loader image

BEM Unsoed

Aksi Simbolik Dies Natalis Unsoed ke-59

(Sumber : Kementerian Media Kreatif dan Aplikatif)

BEM Unsoed – Telah berlangsung Aksi Simbolik Dies Natalis Unsoed ke-59 pada hari Jumat (23/9) pukul 10.00 WIB di Rektorat Unsoed. Aksi Simbolik merupakan aksi yang dilakukan dalam rangka merayakan Dies Natalis Unsoed ke-59 dengan menyerahkan #5uara9ensoed, yaitu 590 harapan mahasiswa Unsoed dari seluruh 12 fakultas. Acara ini merupakan kerja sama dari Lingkar Advokasi se-Unsoed dan Lingkar Sospol se-Unsoed yang dihadiri oleh perwakilan dari 12 fakultas dan perwakilan UKM tingkat universitas. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Rangkaian acara dari Aksi Simbolik ini dimulai dengan pembukaan. Setelah itu, pembacaan harapan dilakukan secara bergantian oleh perwakilan masing-masing fakultas. Acara lalu dilanjut dengan pengucapan ulang tahun dan pemberian kado simbolik berupa 590 harapan dari seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Unsoed (KBMU). Selepas kado diserahkan, dialog singkat dengan Rektor dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pun diadakan. 

Keseluruhan acara berjalan lancar dan meriah. Setelah dialog singkat dengan Rektor dan Wakil Rektor III selesai, aksi akhirnya ditutup.

Penulis : Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa

Editor : Shadine Azalia Viranda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Generated by Feedzy